BUKU SPESIAL


KATEGORI BUKU

Jual buku Curhat Sama Nabi, Penulis oleh Abdul Kholiq , Penerbit oleh Bunyan

Curhat Sama Nabi

Harga Normal
: Rp 44.000
Harga Diskon
: Rp 37.400
Anda Hemat
: Rp 6.600

      
Maaf, Saat ini kami libur.

No. ISBN
: 978-602-7888-25-8
Penulis
: Abdul Kholiq
Penerbit
Jumlah Halaman
: 260
Berat (gr)
: 300
Soft/Hard Cover
: Soft Cover
Text Bahasa
: Indonesia



 

Ngapain sih kita harus belajar hadis? Bikin repot ngga sih? Udah harus paham Al-Qur'an, ternyata kita masih harus paham hadis juga. Coba bayangin, harus ngerti Sobat apa itu matan, apa itu sanad, belum kalo hadis itu shahih, hasan, ato doif. Nah, apaan lagi itu?

Ternyata... asal sobat tau ya, orang-orang yang mempelajari hadis bakalan didoain sama Rasul Saw. supaya Allah memberikan cahaya di wajahnya, keren kan?

Nah, kalo sobat pengen tahu lebih banyak lagi tentang hadis dan yang berkaitan dengannya, pas banget nih sobat dapetin buku ini. Buku ini bakan ngasih penjelasan dari apa itu hadis? Bedanya hadis dan sunnah? Terus  gimana kriteria hadis shahih, hasan, dha''if, dan maudhu''? gimana pula cara hadis diriwayatkan?

Ngga cuma itu, buku ini juga ngejelasin hadis-hadis Nabi yang ngomongin tentang dunia remaja, seperti  kiat agar semakin cerdas, bisa menghargai perbedaan, jadi remaja muslim yang baik nan “ajaib”, menjaga persahabatan dengan teman, dan lain-lain. Ini bakalan jadi bukti bahwa Nabi Saw. begitu perhatian dan cinta sama kita.


 


PEMBAYARAN
 

  • Rek : 287.223.7926
     

  • Rek : 127.00.0641204.1
ALAMAT KAMI
 
  • Jalan Kecapi Jagakarsa, Jakarta
  • Komplek Ihsani 1 no. 4
    Jl. Kecapi Jagakarsa 12620
    Jakarta Selatan - Indonesia
HUBUNGI KAMI
 
  •   info@bukupustaka.com
  •   Line : bukupustaka


© 2012 - 2018 BukuPustaka.com • All Rights Reserved