BUKU SPESIAL


KATEGORI BUKU

Jual buku The Break up Master, Penulis oleh  Bahdur Bonaporte , Penerbit oleh Bentang Belia

The Break up Master

Harga Normal
: Rp 33.000
Harga Diskon
: Rp 28.050
Anda Hemat
: Rp 4.950

      
Maaf, Saat ini kami libur.

No. ISBN
: 978-602-7975-55-2
Penulis
: Bahdur Bonaporte
Penerbit
Tanggal Terbit
: September 2013
Jumlah Halaman
: 172
Berat (gr)
: 130
Soft/Hard Cover
: Soft Cover
Dimensi PxL
: 13.00 x 19.00 x 1.00 cm
Text Bahasa
: Indonesia



 
Kenalin, nama gue Bahdur. Tampang gue? Rio Dewanto atau Aryo Bayu sih lewat... nggak bakal selevel kalau dibandingin sama gue. Jelas level mereka lebih tinggi. Bener, deh!

Kalau nama dan tampang gue aja udah bikin lu geleng-geleng kepala,  berarti siap-siap, karena kehidupan percintaan gue, bisa dibilang... sebelas-dua belas sama berantakannya!

Well, di sini gue rela membeberkan segudang kisah cinta gue sejak menginjak bangku kuliah. Ada kisah gue dan Rasti yang saling jatuh cinta saat dihukum bersihin selokan pas ospek kampus. Ada cerita cinta pertama gue di SMP. Ada juga kisah gue bertemu bidadari cantik di sebuah kafe. Dan… kisah cinta terlarang gue dengan sepupu gue, Yenni. Biarpun semua hubungan cinta gue berakhir dengan suram, tapi gue percaya, terang itu akan datang. Di saat yang mungkin nggak gue duga.

 


PEMBAYARAN
 

  • Rek : 287.223.7926
     

  • Rek : 127.00.0641204.1
ALAMAT KAMI
 
  • Jalan Kecapi Jagakarsa, Jakarta
  • Komplek Ihsani 1 no. 4
    Jl. Kecapi Jagakarsa 12620
    Jakarta Selatan - Indonesia
HUBUNGI KAMI
 
  •   info@bukupustaka.com
  •   Line : bukupustaka


© 2012 - 2018 BukuPustaka.com • All Rights Reserved