BUKU SPESIAL


KATEGORI BUKU

Jual buku Satu Giga , Penulis oleh Wendy Cagur, Penerbit oleh Kaifa
Satu Giga

Satu Giga

Harga Normal
: Rp 39.000
Harga Diskon
: Rp 33.150
Anda Hemat
: Rp 5.850

      
Maaf, Saat ini kami libur.

No. ISBN
: 6028994952
Penulis
: Wendy Cagur
Penerbit
Tanggal Terbit
: April 2013
Jumlah Halaman
: 0
Berat (gr)
: 330
Soft/Hard Cover
: Soft Cover
Text Bahasa
: Indonesia



 

Akhirnya, gue nulis lagi.

Hmmm … mau nulis apa, yah?

Mau nulis novel, selalu buntu di tengah jalan. Mau bikin cerpen, nggak pernah dapat ide nakal yang benar-benar bikin gue nafsu buat ngegarapnya sampe selesai. Mau bikin skripsi, nggak kuliah juga. Apalagi kalo nulis Rancangan Undang-Undang Dasar.

Jadi, lebih baik menulis nggak penting kayak gini aja. Kalopun nggak bagus, nggak malu-malu amat. Lah, yang gue tulis emang bukan karya yang harus dipertanggungjawabkan kepada siapa pun, kecuali diri gue sendiri.

Hihihi ….


 


PEMBAYARAN
 

  • Rek : 287.223.7926
     

  • Rek : 127.00.0641204.1
ALAMAT KAMI
 
  • Jalan Kecapi Jagakarsa, Jakarta
  • Komplek Ihsani 1 no. 4
    Jl. Kecapi Jagakarsa 12620
    Jakarta Selatan - Indonesia
HUBUNGI KAMI
 
  •   info@bukupustaka.com
  •   Line : bukupustaka


© 2012 - 2018 BukuPustaka.com • All Rights Reserved