BUKU SPESIAL


KATEGORI BUKU

Jual buku Kejarlah Daku Kau Kuangkot, Penulis oleh Boim Lebon , Penerbit oleh Noura Books

Kejarlah Daku Kau Kuangkot

Harga Normal
: Rp 38.000
Harga Diskon
: Rp 32.300
Anda Hemat
: Rp 5.700

      
Maaf, Saat ini kami libur.

No. ISBN
: 978-602-8436-87-8
Penulis
: Boim Lebon
Penerbit
Jumlah Halaman
: 228
Berat (gr)
: 160
Soft/Hard Cover
: Hard Cover
Text Bahasa
: Indonesia



 
Yap amplhop, gile lho ye, hari geneeee... lon pernah naex angkiooot?? kata si Anah sambil memonyongkan mulutnya ke arah Imah ?Ya, maklumlah Mbak Anah, saya kan tinggal di desa,? kata Imah pelan. ?Eits, zangan manGghil eiks Anah ya, t4phee Ainai... yap, xalo dikyota, lo zanxan sekalleee-kaLlle pakhe namya yx gak gawuuul! Kayak namya lo sYapa?? ?Imah, Mbak....? ?Addiiiuuuh, capcay dweh! Hari gennne namyanya Imahhh! Iiih, kayak or@ng abits qiqit cabhe ajah! Cobha dweh ganthi! Ganthiii!? *** Begini nih kalo ngomong sama anak alay yang sangat lebay sekalay. Bikin pusing. Tidak memakai kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan mendingan. Terus, masak mau naik angkot aja disuruh ganti nama segala. Iiih... rempong deh bo! Kejarlah Daku Kau Kuangkot adalah salah satu dari koleksi cerita terbaik dan terlucu karya Boim Lebon. Ditulis dengan semangat jenaka yang dijamin tidak murahan, cerita-cerita di dalam buku ini dijamin bikin kamu nyengir sampai ngakak deh!

 


PEMBAYARAN
 

  • Rek : 287.223.7926
     

  • Rek : 127.00.0641204.1
ALAMAT KAMI
 
  • Jalan Kecapi Jagakarsa, Jakarta
  • Komplek Ihsani 1 no. 4
    Jl. Kecapi Jagakarsa 12620
    Jakarta Selatan - Indonesia
HUBUNGI KAMI
 
  •   info@bukupustaka.com
  •   Line : bukupustaka


© 2012 - 2018 BukuPustaka.com • All Rights Reserved